Cari Solusi disini

Kamis, 28 Februari 2013

Menguji Kecepatan dan Kelincahan di Game Android Speed Car

Bagi droiders penggemar Game Android yang simple serta game tipe racing, maka kali ini, kamu dapat memainkan game Speed Car. Game simple Speed Car ini adalah jenis game yang sederhana, dan tidak membutuhkan banyak trip dan tips untuk dapat memainkan jenis game ini, game buatan dari publisher game OoO Studion ini adalah game yang menarik untuk dimainkan saat kamu sedang santai.

Gameplay and Controls Game Android Speed Car

game-android-speed-car
Game Android Speed Car ini adalah jenis game tipe balap yang sederhana, dan mudah untuk dapat dimainkan, yang membuat game Speed Car ini menarik untuk dapat dimainkan adalah kamu dapat menggerakkan mobil ini ke kiri dan ke kanan dengan cara menggerakkan smartphone kamu. Sebagai awal mula kamu dapat memilih beberapa jenis mobil balap yang dapat kamu gunakan. Untuk bisa mendapatkan beberapa jenis pilihan mobil yang ada, maka kamu perlu untuk dapat menyelesaikan beberapa misi dari lomba balap mobil.
Dengan control yang lumayan unik yaitu dengan menggerakkan mobil ke kiri dan ke kanan membuat game ini mempunyai tantangan tersendiri, selain itu letak tantangan dalam game Speed Car ini adalah kamu harus dapat mengindari beberapa mobil yang sedang bergerak, seperti mobil truck, dan motor. Dalam game Speed Car ini juga mempunyai dua jenis parameter yang dapat kamu gunakan yaitu parameter gas di sebelah  dan parameter dari gigi satu sampai dengan gigi 5 di sebelah kanan. Yang membuat mudah dalam menggerakkan mobil ini adalah kamu tidak perlu lagi melakukan perpindahan gigi secara manual, sebab sudah diatur secara otomatis dalam game Speed Car ini.
Kamu dapat melakukan pergerakan sambil menghindari gerakan dari beberapa kendaraan, sambil menggerakkan smartphone kamu, dan disinilah letak keunikan dari game ini yaitu jika kendaraan mobil kamu menabrak mobil yang lain, maka kamu tidak akan lagi dapat melakukan perjalanan lagi dan harus mengulang dari start awal.
Yang menjadi parameter dalam game Speed Car ini adalah seberapa panjang lintasan yang dapat kamu lalui dengan melakukan manuver serta pergerakan yang sederhana untuk dapat menghindari mobil yang sedang melintas. Semakin lama kamu berada di dalam lintasan ini, maka kecepatan kendaraan kamu juga akan dapat semakin cepat, dan hal ini yang membuat tantangan tersendiri bagi kamu dengan kecepatan yang tinggi serta banyaknya kendaraan yang juga melintasi jalanan ini.
Dalam game Speed Car ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman mobil sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk dapat memperlambat kendaraan mobil kamu, tetapi yang menjadi tantangan dalam game Speed Car ini adalah bagaimana dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam melakukan pergerakan mobil dapat melakukan pengereman secara mendadak, disini lah  diperlukan teknik yang tepat untuk dapat menghindari beberapa gerakan mobil yang terus melaju.
Kamu juga dapat menggunakan sistem nitro mobil untuk dapat mempercepat kendaraan mobil kamu, tetapi yang perlu kamu perhatikan untuk dapat menggunakan sistem nitro mobil adalah untuk dapat memperhatikan beberapa kendaraan yang sedang melaju, sebab dengan kecepatan yang semakin tinggi, maka kesempatan untuk dapat menghindari gerakan mobil semakin sulit, dan disinilah letak tantangan dalam memainkan jenis game Speed Car ini.

Graphics and Sound Game Android Speed Car

Dari sisi graphics Game Android Speed Car ini  masih menggunakan animasi 2D , dan hampir sama dengan game jaman nintendo, yang membuat menarik dari game ini adalah dengan dukung sounds yang mendukung seperti suara dari pergerakan mobil serta gerakan dari mobil yang sedang melakukan manuver serta background tampilan 2D dari setiap misi seperti di jalanan membuat game ini menjadi menarik untuk dapat dimainkan.

Simpulan Review Game Android Speed Car

Bagi droiders yang gemar dengan game jenis balap mobil atau racing  maka kali ini kamu dapat memainkan jenis game satu ini, game dengan judul Speed Car buatan publisher game OoO  Studio ini adalah game yang simple untuk dimainkan, sebab game ini bertipe balapan mobil yang sederhana tetapi tetap menarik untuk dapat dimainkan sebab tampilan game serta sounds yang sangat mendukung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Yu Berbagi Info

Iki Isine Lo....

 

Copyright © 2012. Desaku Tanah Airku - All Rights Reserved Kesatria-ku Versi 5 by Lord