Cari Solusi disini

Kamis, 28 Februari 2013

Kompilasi Game Android Minggu Ini

Game Android Minggu ini didominasi oleh game seru dari beberapa developer. Game Android yang akan menjadi favorit dari droiders tentu ada di kompilasi ini. Beberapa Game di kompilasi ini merupakan game terbaru. Sedangkan beberapa Game adalah koleksi play store yang masih sangat populer bagi para gamers.

5 Game Android Minggu ini

- X Runner
game-android-x-runnerlink download
Bagi yang gemar dengan game jenis sederhana, maka kali ini, kamu dapat memainkan jenis game X Runners, game dengan judul X Runners buatan dari publisher game DroidHen adalah merupakan jenis game yang simple, tetapi menarik untuk dimainkan dan dapat membuat kamu ketagihan untuk memainkan game ini.
- Castle Of Shadow
game-android-castle-of-shadow
link download
Bagi yang gemar dengan game jenis tipe slash and adnvetus maka kali ini kamu dapat memainkan jenis game satu ini, game dengan judul Castle of Shadows . Dengan dukungan tampilan graphic karakter hero, sounds, serta dengan pemandangan tampilan game dari jaman kastle kuno membuat game ini semakin menarik untuk dapat dimainkan.
- Airport City
game-android-airport-city
link download
Bagi yang gemar dengan game jenis RTS seperti game Sim City  maka kali ini kamu dapat memainkan jenis game satu ini, game dengan judul Airport City adalah game dengan tipe RTS. Dengan dukungan tampilan graphic, sounds, serta dengan pemandangan tampilam bandara yang menarik dapat membuat kamu betah berlama-lama untuk memainkan game ini.
- Shadow Of Death
game-android-gods-wars
link download
Bagi yang gemar dengan game jenis RPG seperti game Seal Online atau Ragnarok  maka kali ini kamu dapat memainkan jenis game satu ini, game dengan judul Gods Wars : Shadow Of Death adalah game dengan tipe RPG. Dengan dukungan tampilan graphic, sounds, serta alur cerita yang menarik dapat membuat kamu betah berlama-lama untuk memainkan game ini.
- Kill Zombies
game-android-kill-zombies
link download
Bagi yang gemar dengan game jenis pemburu zombies serta game Tomb Raiders  maka kali ini kamu dapat memainkan jenis game satu ini, game dengan Kill Zombie buatan publisher game 6677g.com ini adalah game yang simple untuk dimainkan, dengan dukungan suara dan tampilan yang menarik membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Simpulan Kompilasi Game Android Minggu Ini

Kompilasi 5 Game Android dari Aplikasi Android dapat menjadi acuan game terbaru dan terbaik minggu ini. Game – Game Aplikasi Android saat ini menjadi dinamika tersendiri terhadap perkembangan Game di Play Store saat ini. Begitu banyak Game yang di ciptakan dan dikembangkan saat ini, tentu droiders membutuhkan waktu lebih banyak untuk mencoba memainkan Game Game Android tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Yu Berbagi Info

Iki Isine Lo....

 

Copyright © 2012. Desaku Tanah Airku - All Rights Reserved Kesatria-ku Versi 5 by Lord