Cari Solusi disini

Kamis, 28 Februari 2013

CloudOn, Office di Android

Orang-orang di CloudOn telah mengumumkan versi 4.0 dari suite editing kantor mereka. CloudOn membawa perbedaan menjadi salah satu solusi hanya di pasar untuk menawarkan penuh Microsoft Office editing, dengan Office seperti editing ribbon yang berubah berdasarkan apa yang Anda lakukan dan apa pun yang Anda butuhkan. Sekarang tersedia untuk ponsel dan tablet, CloudOn 4.0 akan membawa membunuh fitur yang lumayan untuk biaya rendah awal yang rendah bebas. Inilah yang dapat Anda harapkan:
 Android Ribbon Customized: The Microsoft Office pita disesuaikan dengan layar Android, sehingga berbasis sentuhan fungsi seperti memilih ukuran font, menyalakan melacak perubahan atau membuat tabel sederhana mati untuk pengguna di semua pilihan pengeditan.
FileSpace CloudOn: FileSpace adalah tempat untuk menambahkan catatan dan melihat semua aktivitas pada satu file, termasuk pengeditan, untuk real-time update pada dokumen.
Dukungan untuk kedua Portrait dan melihat Landscape: dokumen Lihat baik dalam potret modus lansekap, untuk mengedit mudah di mana saja
Aksesibilitas: Mudah berbagi file dan kata pandangan, dokumen PPT atau excel langsung dari email Anda, Dropbox, Box, Google Drive dan SkyDrive.
Catatan: dengan cepat dan mudah menambahkan catatan untuk setiap dokumen Microsoft Office pada Android. Catatan ini dapat dibagi dan dilihat oleh semua kolaborator.
Di luar semua itu, Anda masih akan diperlakukan dengan pengalaman standar yang sama Word mengedit, Excel, Powerpoint dan file di mana saja, dengan built-in Adobe PDF Reader penampil, untuk boot.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Yu Berbagi Info

Iki Isine Lo....

 

Copyright © 2012. Desaku Tanah Airku - All Rights Reserved Kesatria-ku Versi 5 by Lord