Cari Solusi disini

Kamis, 28 Februari 2013

PocketCasts

Pocket Cast telah ada selama beberapa waktu, dan selalu menjadi bagian dari percakapan ketika berbicara tentang podcast aplikasi pada Android. Tapi seperti aplikasi lainnya, itu lama tertunda untuk redesign. Ini update terbaru, PocketCast versi 4, telah dilemparkan kembali app ke garis depan desain Android berkualitas. Namun pembaruan lebih dari sekedar kulit luarnya – di bawah desain dengan seluruh fitur baru yang hanya menarik sebagai visual.
Telepon UI
Ambil apa pun yang Anda tahu tentang Pocket Cast sebelum dan membuangnya keluar jendela, karena Pocket Cast 4 pada dasarnya adalah sebuah aplikasi baru dari atas ke bawah. Bahkan ikon baru (dan cukup bagus untuk mata kita). Pengembang Shiftyjelly telah kembali dan mulai berakhir, menulis ulang antarmuka baru dan set fitur untuk gips Pocket yang sangat menarik. Antarmuka mengikuti pedoman holo baru, namun memiliki sedikit sendiri gaya dengan skema warna merah, putih dan abu-abu yang bersih dan intuitif
Antarmuka utama adalah grid ikon seni album, dengan tag yang menunjukkan jumlah podcast unplayed di sudut. Penyadapan ke masing-masing akan memberikan daftar episode, dengan informasi rinci untuk masing-masing. Anda dapat menelusuri podcast baru dengan menggesekkan dari kiri untuk mengungkapkan panel navigasi, dan menekan “Discover”. Ada listing untuk fitur, populer, jaringan dan kategori untuk memilih dari. Anda juga dapat mencari setiap saat dari menu bar bagian atas. Orang-orang yang menggunakan Google Reader untuk mengelola podcast mungkin lebih suka fitur Google daftar impor Reader, tapi menjaga hal-hal “terbatas” dalam hal ini berarti Anda mendapatkan satu set bersih podcast, seni album yang lebih baik dan up-to-date listing podcast.
Seluruh UI yang halus dan responsif, apakah menavigasi melalui pengaturan atau bermain podcast dari playlist. Pocket Cast 4 juga benar skala untuk ukuran layar yang berbeda dalam aplikasi yang sama, yang ditambah besar bagi pengguna dengan kedua ponsel dan tablet. Timbangan antarmuka sedikit untuk sebuah tablet 7-inci dari telepon, dengan teks yang lebih kecil dan skala yang berbeda pada elemen antarmuka. Menghidupkan tablet 7 inci ke landscape (atas) ternyata Pocket Pemain ke-10 inch tablet UI (bawah), yang mengubah slide-in panel untuk fixture permanen di sisi kiri antarmuka. Ini benar-benar bagus untuk melihat pengembang memperhatikan ukuran layar beberapa saat mendesain ulang sebuah aplikasi, terutama karena tablet seperti popularitas 7 keuntungan Nexus.
Pocket Cast 4 telah membuat langkah besar dalam antarmuka dan kegunaan, membawanya sampai ke tingkat tertinggi tentang bagaimana aplikasi Android akan terlihat dan beroperasi. Bahkan dengan semua fitur baru, aplikasi ini masih hanya $ 3,99 di Play Store – yang untuk mata kita jauh lebih sedikit daripada benar-benar layak dengan fitur baru. Pembaruan hidup sekarang sebagai update gratis untuk pengguna  ada juga, yang merupakan gerakan besar oleh para pengembang.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Yu Berbagi Info

Iki Isine Lo....

 

Copyright © 2012. Desaku Tanah Airku - All Rights Reserved Kesatria-ku Versi 5 by Lord